Senin, 12 September 2016

Diet Bergizi Disaat Bepergian

Membawa bekal makanan bergizi saat bepergian dapat menjadi salah satu hal yang lebih sulit untuk dilakukan. Namun, jika Anda belajar bagaimana membuat pilihan cerdas, diet sehat adalah benar-benar tidak begitu sulit. Ini mungkin bukan waktu terbaik di mana untuk memulai diet sehat, tetapi jika Anda sedang membuat pilihan yang sehat dalam makanan Anda sudah, memodifikasi diet Anda sedikit untuk mengakomodasi perjalanan, tidak sesulit dulu mungkin tampak.


Jika Anda bepergian dengan pesawat udara, diet Anda mungkin harus menyertakan makanan pesawat, yang sering dapat nilai gizi yang buruk, tergantung pada pilihan. Ketika Anda memesan penerbangan Anda, bertanya tentang pilihan makanan Anda, tanyakan apakah hidangan vegetarian tersedia? hidangan vegetarian yang kadang-kadang lebih gizi dalam kasus ini, tapi itu benar-benar tergantung pada apa yang mereka dapat melayani. Jika Anda bisa, makan makanan yang lebih besar sebelum penerbangan Anda, sehingga Anda tidak perlu makan seluruh makanan yang disajikan, untuk merasa kenyang.

Ketika mengemudi atau naik bus, Anda mungkin tergoda untuk berhenti di restoran cepat saji dan makan makanan yang ditemukan di sana. Hindari ini sebisa mungkin! Jika Anda sedang berlibur, Anda mungkin ingin berbelanja secara Royal sedikit kecil, tetapi memiliki makanan cepat saji lebih dari sekali selama seminggu benar-benar dapat berakibat buruk bagi kesehatan Anda. Jika Anda harus, memilih pilihan sehat yang tersedia, seperti dada ayam dan diet soda.

Juga, ingat bahwa Anda dapat mengambil makanan sendiri saat bepergian. Membawa sepotong roti gandum atau membungkus pita, beberapa lunchmeat ramping, dan keju rendah lemak dalam pendingin adalah cara yang bagus untuk menghindari tinggi lemak dan kolesterol tinggi makanan junk food. Ini adalah pilihan yang lebih baik dan Anda akan menghemat banyak uang juga. Menelepon dulu untuk menanyakan apakah akan ada kulkas di kamar hotel.

Terakhir, membuat pilihan cerdas ketika Anda makan. Jika Anda memilih salad atau pasta mendapatkan saus di samping dan bertanya tentang pilihan rendah karbohidrat. Bahkan, banyak tempat mencetak opsi diet langsung di menu untuk orang-orang yang sadar kesehatan. Mengontrol porsi Anda dengan memesan ukuran menu makan siang atau membelah makan di miliki dan mendapatkan tas doggie, dan Anda akan baik di jalan untuk makan sehat, bahkan jauh dari rumah.

Cara yang lebih simple lainnya adalah dengan mengkonsumi madu diet ath-thoifah disaat anda sedang bepergian. Karena madu diet ini aman dikonsumsi tanpa efek samping yang merugikan tubuh anda.

Ya, makan makanan yang sehat ketika Anda melakukan perjalanan bisa menjadi suatu tantangan. Namun, kesehatan Anda sangat berharga. Makan makanan tinggi gizi juga akan membantu dalam memerangi penyakit yang Anda mungkin mengalami ketika bepergian dan Anda akan menemukan diri Anda lebih waspada sehingga Anda dapat menikmati perjalanan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar